Selasa, 01 November 2011

Blog Baru Piyudiai

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan ilmu kepada makhluknya agar dapat bertahan di dunia dan dapat mengambil hikmah dari setiap tingkah laku perbuatan yang telah dilakukan. Shalawat serta salam semoga tetap terlimpah curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW,
yang mana berkat beliaulah kita dapat mengecap manisnya Iman dan Islam sampai sekarang ini. 
Ini adalah kesekian kalinya saya membuat blog, mudah-mudahan tidak ada lagi yang lain karena saya merasa pembuatan blog-blog sebelumnya kurang memuaskan saya dalam mempelajari bagaimana pembuatan blog. Akhirnya karena sudah punya notebook sendiri saya berusaha belajar untuk kembali membuat blog. Inti dari saya membuat blog ini adalah sebagai sarana belajar saya dan juga sarana untuk berkomunikasi dengan orang lain yang ada di seluruh dunia. Mengapa demikian, karena saya merasa bahwa sekarang ini kita harus bisa berkomunikasi dengan semua orang di seluruh dunia. Agar nantinya kita dapat mengambil ilmu dari teknologi yang sudah ada.
Pembuatan blog baru saya ini, saya pelajari dari sebuah blog juga yang menyajikan cara bagaimana membuat blog di blogger.com yaitu "t4belajarblogger". Saya berterima kasih atas bantuannya dalam membuat blog ini, walaupun tidak diajari secara langsung akan tetapi postingan yang ada di t4belajar blogger ini membuat saya bisa membuat sebuah blog.
Semoga blog yang saya buat ini bisa bermanfaat nantinya baik untuk saya sendiri ataupun kepada semua orang telah berkunjung ke blog yang saya buat ini, Amien. Dan apabila ada yang kurang berkenan dalam blog ini harap dimaafkan karena saya adalah cuma sorang makhluk yang lemah terima kasih.

1 komentar:

  1. Used ford fusion titanium - Titanium Arts
    We garmin fenix 6x pro solar titanium are fram titanium oil filter a multi-invent, titanium build cutting-edge, and multi-invent fusion titanium mens rings titanium welding technology manufacturer. titanium gold

    BalasHapus